In

Jenuh

Kalian pernah merasa jenuh ketika bekerja?

Jenuh. Hal yang aku alami saat ini. Jenuh. Jenuh dengan rutinitas yang tak bisa mengembangkan bakatku. Jenuh dengan ketidakadaannya pekerjaan ketika di kantor. Jenuh harus merasa tidak enak dengan rekan kerja karena ketidakaadaannya pekerjaa. Jenuh harus mencar-cari pekerjaan padahal tidak ada kerjaan. Jenuh harus mengumpat didalam hati karena tidak ingin menceritakannya pada siapapun. Jenuh aku dengan semua kegiatan ini.

Ingin sekalu keluar dari zona ini namun perasaan tidak enak selalu menghampiri. Ingin sekali kembali ke rutinitas menjadi seorang pembuat website. Ah betapa merindukannya aku. Kenapa aku semerindukan ini?

Pertama, kalian bisa membuat apa yang aku mau. Menata website sesuai dengan skill yang aku punya. Harus begadang tiap hari hanya untuk menyelesaikan website. Namun, itu sangat keren bagiku. Aku bisa beberapa kali mengunjungi websiteku sendiri karena merasa senang sekali dan bangga bisa membuat karya seni seperti ini. Apalagi harus mendesain sendiri dengan photoshop. Ah suka. Suka sekali. Senang sekali. Pengen kembali ke masa-masa itu.

Apakah aku bisa?

0 comments:

Post a Comment