In

Makan Malam

Bicara soal makan malam, kalian pernah gag sih selalu lapar ketika begadang?

Dulu waktu masih kuliah aku sering banget yang namanya begadang ampe mata panda gede banget. Nah, karena begadang ini aku sering banget lapar ketika ditengah malam padahal sudah makan malam. Akhirnya, berat badanpun tak bisa dikendalikan. Hehehe

Setelah menikah, akupun sering juga yang namanya begadang. Kadang nunggu suami pulang dikala dia shift sore. Kadang nemenin dia sampai dia berangkat dikala dia shift malam. Ini juga membuat mata pandaku semakin tidak terkendalikan lagi. 

Makan malamkupun kadang kulalui sendiri tanpa dia. Kadang juga kalau tak ada dia dirumah malas makan malam rasanya. 

Mungkin kalian berpikir ceritaku dari Sarapan Pagi, Makan Siang sampai Makan Malam ini hanya seputar makan makan dan makan. Mungkin juga kalian mengerti kegelisahan seorang Istri yang ingin membuat suaminya bangga. Hehehe

Dan aku putuskan untuk tetap bekerja sampai dititik aku bilang ke diriku sendiri "Aku lebih memilih anak dan suamiku". 

Yup, sampai 7 bulan pernikahan kita belum dikaruniai buah hati. 

0 comments:

Post a Comment