In

Makan Siang

Makan siang.

Sudah makan siang hari ini? Menu kalian apa? Makan di kantor atau di rumah?

Aku sudah makan siang hari ini. Menu katering kantor hari ini nasi rawon. Jadi, seharusnya aku makan siang dikantor karena dikalimat sebelumnya aku menjelaskan menu katering hehehe

Suamiku bekerja disalah satu pabrik di Gresik. Dia lebih memilih mengalah menjalani pulang pergi Gresik - Mojokerto. Dia juga bekerja sebagai karyawan shift dan aku non shift. Dihari sabtu minggu aku selalu libur karena aku bekerja dari pukul 08:00 - 17:00 dan suamiku liburnya hanya diwaktu-waktu tertentu.

Disinilah aku selalu berpikir tentang kondisi meet up kita yang sulit menurutku. Dikala sisi dia harus pulang pergi Gresik - Mojokerto yang menempuh jarak 3 jam sehari. Jadi, bisa kalian pikir dia harus membuang waktu 3 jam sehari hanya di jalan raya.

Waktu ketemu yang terbatas ketika dia masuk shift sore atau malam. Makan siang yang bisa kita lewati berdua kalau saja aku bekerja hanya sebagai ibu rumah tangga. Pasti akan ada dimana aku menyambutnya pulang di pagi hari ketika dia masuk shift malam dan melihatnya berangkat kerja ketika dia masuk shift sore. Kadang juga ada dimana hari kita bisa makan siang berdua dikala hari liburku sama dengannya.

Sampai detik ini pun aku masih bergulat dengan pemikiran ini. Mungkin sampai waktunya tiba aku bisa mengambil keputusan, ceritaku di blog ini hanya seputar pemikiran ini.

Aku sangat rindu makan siang berdua dengannya.

0 comments:

Post a Comment