In

Selamat Pagi

Pagi ini badanku terasa tidak enak. Pusing dan ngantuk banget rasanya.

Dua hari kemarin waktuku banyak dijalan. Mungkin itu juga yang membuat aku badanku drop. Apalagi lihat baju kotor dan setrikaan banyak banget tapi gag bisa handle karena tiap pulang kerja badan capek dan ini membuat makin bikin capek lagi lihatnya.

Sebagai Istri sekaligus wanita karir aku termasuk wanita yang gag bisa diem. Tapi kalau lagi bdan drop gini pengennya tidur saja.

Aku masih tinggal dirumah orang tua. Rumahnya itu dekat jalan raya dan mempunyai usaha jualan makanan dan kosan. Tiap hari rumah gag ada sepinya kecuali malam hari. Kadang penat juga tiap pulang pengen istirahat tapi rasanya kayak pindah tempat kerja gitu.

Pengen banget punya rumah sendiri. Tapi tahukan beli tanah dan bangun rumah itu gag semudah dan semurah itu. Makanya aku bela-belain bantuin kerja disini untuk menabung. Ya karena aku juga pengen cepet punya hunian sendiri. Semoga Allah memberikan rezeki lebih untuk hal ini. Aminn.

Kerjaanku dikantor juga gag banyak banget jadi badan lebih capek gitu. Apalagi aku jarang gerak. Tiap weekend mau olahraga selalu terhalang suami yang kerjanya shift. Kadang juga pulang ke rumah suami. Penat. Jenuh. Dan campur aduk rasanya.

Pengen gitu sehari liburan full ditempat sepi berdua gag mikirin kerjaan atau kerjaan rumah tangga. Pengen banget. Semoga terwujud ya Allah. Amin.

Hari ini kalau kalian baca postinganku ini pasti mikir Alfia ini lagi kenapa ya? Hahaha. Ya sudahlah ya, dibaca saja. Bye :)

0 comments:

Post a Comment